Kompas.com - 17/04/2021, 20:34 WIB
Pemain PS Sleman saat melakoni latihan resmi di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/4/2021). PSS Sleman Pemain PS Sleman saat melakoni latihan resmi di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/4/2021).

SOLO, KOMPAS.com - Pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Senin(19/4/2021), pemain sayap PS Sleman Irkham Zahrul Mila punya harapan.

"Semoga saja saat semifinal melawan Persib saya juga bisa mencetak gol buat PS Sleman," tutur Irkham usai melakoni latihan resmi di Stadion Manahan, Sabtu (17/4/2021).

Sebelum menjadi pemain PS Sleman, Irkham pernah berseragam Persis Solo, klub yang berkandang di Stadion Manahan, Solo.

Baca juga: Kalah dari Persib, Pelatih PS Sleman Serukan Revans di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dalam konferensi pers sebelum menyaksikan pertandingan semifinal PS Sleman melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pada Jumat (16/4/2021). Dok. Humas Kemenpora Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dalam konferensi pers sebelum menyaksikan pertandingan semifinal PS Sleman melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pada Jumat (16/4/2021).

Irkham mengaku, saat berseragam Persis Solo, terkini, dirinya bermain pada 2017.

"Saya juga punya kenangan di sini mencetak satu gol," tutur Irkham.

PS Sleman tunduk di hadapan Persib Bandung pada semifinal leg satu, Jumat (16/4/2021) malam dengan skor akhir 2-1.

Meski belum beruntung, PS Sleman masih memiliki peluang besar untuk merebut tiket final.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X