Atalanta Vs Juventus - Ronaldo Absen, Bianconeri Dihantui Catatan Buruk

Kompas.com - 17/04/2021, 20:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan laga Liga Italia, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan laga Liga Italia, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo dipastikan absen membela Juventus pada pertandingan Liga Italia kontra Atalanta.

Juventus dijadwalkan bertamu ke markas Atalanta di Stadion Gewiss dalam pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021, Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo menepi untuk sementara karena mengalami cedera otot fleksor.

"Dia tidak akan dimainkan karena mengalami masalah pada fleksornya," kata Andrea Pirlo, sebagaimana dikutip dari Sky Sport Italia.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Setelah Buang Jersey Juventus, Pukul Dinding lalu Pergi Tanpa Kata

"Cedera itu dialami Cristiano setelah pertandingan terakhir. Dia tidak dalam kondisi yang fit di sesi latihan pekan ini."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami memilih untuk tidak mengambil risiko," tutur Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo berharap cedera Cristiano Ronaldo segera pulih dan bisa kembali ke lapangan saat Juventus berhadapan dengan Parma pekan depan.

Meski demikian, situasi ini menjadi kerugian bagi tim berjulukan I Bianconeri tersebut. Melansir Transfermarkt, Juventus tidak pernah menang di Serie A musim ini tanpa Cristiano Ronaldo.

Pemain berinisial CR7 itu tercatat pernah tiga kali absen membela Juventus di Liga Italia musim ini. 

Ia tak dimainkan melawan Crotone dan Hellas Verona pada Oktober 2020 karena harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X