Kompas.com - 17/04/2021, 07:40 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PS Sleman dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (11/4/2021). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUBek Persib Bandung, Victor Igbonefo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PS Sleman dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (11/4/2021).

SLEMAN, KOMPAS.com - Persib Bandung membukukan kemenangan krusial atas PS Sleman pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Persib menang 2-1 atas PS Sleman pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) itu.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengakui kemenangan tersebut diraih Persib dengan susah payah.

Sebab, PS Sleman tampil bagus dan menyulitkan Persib. Tim berjulukan Super Elang Jawa itu mampu unggul lebih dulu pada menit ke-20 melalui gol Saddam Gaffar.

Persib Bandung mampu bangkit walau ditekan oleh lawan.

Maung Bandung akhirnya bisa berbalik unggul dan memastikan kemenangan 2-1 atas PS Sleman.

Baca juga: Pujian Pelatih Persib Terhadap Performa Ganas Frets Butuan

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua gol Persib dicetak oleh Igbonefo sendiri pada menit ke-23 dan pemain sayap Frets Butuan pada menit ke-91.

"Malam ini saya harus apresiasi kepada seluruh pemain Persib Bandung karena kami ada satu tujuan untuk menang. Kami sempat tertinggal tapi menunjukkan semangat sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," kata Igbonefo seusai laga.

Meski kalah, PS Sleman sejatinya menampilkan performa gagah.

Mereka bisa mengurung pertahanan Persib, menciptakan banyak peluang berbahaya, dan mendominasi jalannya pertandingan.

Igbonefo pun mengakui penampilan kuat PS Sleman. Dia juga memberikan apresiasi terhadap performa dua mantan pemain Persib yang saat ini menjadi bagian dari PS Sleman; Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X