Kompas.com - 16/04/2021, 23:53 WIB
Tampak luar Stadion San Mames, kandang Athletic Bilbao, di Bilbao, Spanyol, Rabu (5/2/2020). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANATampak luar Stadion San Mames, kandang Athletic Bilbao, di Bilbao, Spanyol, Rabu (5/2/2020).

MADRID, KOMPAS.com - Stadion klub Bilbao, San Mames menjadi salah satu penyelenggara perhelatan Euro atau Piala Eropa 2020.

Pada jadwal Piala Eropa itu, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menempatkan Stadion Bilbao, San Memes sebagai lokasi pertandingan untuk laga tiga grup dan putaran 16 besar pada Juni 2021.

"Kami menanti kepastian apakah fans bisa hadir atau tidak di San Mames," begitu pernyataan keinginan UEFA.

Baca juga: Euro 2020, Spanyol Tawarkan Stadion Sevilla

Namun begitu, RFEF belum bisa memberikan jaminan apakah fans bisa hadir langsung pada laga-laga itu.

RFEF masih melhat pertimbangan pandemi Covid-19 yang melanda Spanyol.

UEFA memutuskan tenggat untuk kesiapan itu pada Senin (19/4/2021).

 

Penampakan salah satu sudut ruang ganti pemain Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol.KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Penampakan salah satu sudut ruang ganti pemain Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X