Kompas.com - 16/04/2021, 09:00 WIB
Bruno Fernandes merayakan gol yang ia cetak dalam laga Manchester United vs Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020-2021 yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021). AFP/MARTIN RICKETTBruno Fernandes merayakan gol yang ia cetak dalam laga Manchester United vs Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020-2021 yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021).

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyebut AS Roma akan sulit dihadapi timnya pada semifinal Liga Europa 2020-2021.

Man United dan AS Roma ditakdirkan untuk saling bentrok pada empat besar Liga Europa musim ini.

Pertemuan mereka terjadi berkat hasil yang didapat pada laga dua leg perempat final di kompetisi level kedua Eropa itu.

Setan Merah melaju berkat keunggulan agregat 4-0 atas Granada. Bruno Fernandes dkk menang 2-0 di markas lawannya pada pekan lalu.

Kemudian, kelolosan Man United dipastikan dengan kemenangan serupa di Old Trafford pada leg kedua perempat final, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Man United Vs Granada - Setan Merah Tembus Semifinal Liga Europa

Sementara itu, I Giallorossi, julukan Roma, ke empat besar setelah unggul agregat 3-1 atas Ajax Amsterdam pada perempat final.

Alhasil, bentrokan Man United dan Roma pada semifinal Liga Europa pun akan tersaji.

Jelang pertandingan big match tersebut, Bruno Fernandes memberikan perhatian khusus kepada sang lawan.

Menurut playmaker berpaspor Portugal itu, I Giallorossi adalah lawan yang kuat untuk dihadapi timnya.

Akan tetapi, Fernandes yakin Man United dapat mengatasi Roma pada laga semifinal nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber UEFA,BT Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X