Kompas.com - 15/04/2021, 10:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan reaksi yang menggambarkan kekecewaannya seusai The Reds tersingkir dari Liga Champions 2020-2021.

Liverpool dipastikan tersingkir setelah ditahan 0-0 oleh Real Madrid di Anfield pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat pasukan Klopp kalah agregat 1-3 dari Los Blancos, yang menang pada leg pertama pekan lalu.

Liverpool pun telah gagal menang kandang dan tandang dua kali di era Klopp pada fase gugur Liga Champions.

Sebelumnya, Liverpool era Klopp juga gagal menang dalam laga dua leg melawan Atletico Madrid pada 16 besar UCL 2019-2020.

Baca juga: Hasil Liverpool Vs Madrid - Buntu di Anfield, The Reds Gugur di Liga Champions

Gugur lagi di Liga Champions, Klopp pun terlihat begitu kecewa.

Terlebih lagi, The Reds tampil begitu dominan atas Real Madrid pada leg kedua ini.

Dominasi itu terlihat setelah Roberto Firmino dkk mampu melesakkan 15 kali tembakan dan empat di antaranya empat tepat sasaran.

Di sisi lain, tim lawan yang cenderung berhati-hati dan menunggu hanya mampu membuat enam tembakan (dua on target).

"Anda selalu membutuhkan momen-momen penting. Kami tidak kalah dalam pertandingan malam ini, kami kalah di Madrid," kata Klopp dilansir dari BBC.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Liverpool Gugur, Guardiola Semifinal Perdana

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X