Liverpool Vs Real Madrid - Berapa Gol yang Dibutuhkan The Reds untuk Lolos?

Kompas.com - 14/04/2021, 23:30 WIB
Kapten Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengakui ia dan rekan-rekannya tak bermain cukup bagus saat The Reds tumbang 1-3 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSKapten Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengakui ia dan rekan-rekannya tak bermain cukup bagus saat The Reds tumbang 1-3 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan Liverpool vs Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions malam ini memberi beban berat bagi pasukan The Reds.

Sesuai jadwal Liga Champions 2020/2021, pertandingan Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Anfield pada Rabu (14/4/2021) atau Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

The Reds - julukan Liverpool - menyambut Real Madrid dengan kondisi kurang menguntungkan.

Pasukan Juergen Klopp itu kalah dengan agregat 1-3 pada pertandingan leg pertama perempat final yang digelar di markas Real Madrid, pekan lalu.

Kekalahan telak pada leg pertama mengharuskan Liverpool bekerja ekstra keras pada leg kedua jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Lantas, berapa gol harus dicetak Liverpool agar bisa lolos ke semifinal?

Baca juga: Jadwal Liga Champion Malam Ini, Siaran Langsung Liverpool Vs Madrid

Untuk bisa menyingkirkan Real Madrid, The Reds wajib menang dengan margin tiga gol.

Liverpool juga bisa lolos jika menang dengan selisih dua gol, tetapi hanya kemenangan 2-0 yang pasti dapat membuat The Reds melaju.

Jika skenario itu terjadi, Liverpool akan lolos dengan agresivitas gol tandang.

Andai The Reds menang 3-1, maka laga Liverpool vs Real Madrid akan berlanjut ke babak extra time.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X