Kompas.com - 14/04/2021, 07:48 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar (kanan) merayakan kemenangan dengan rekan setim Marco Verratti (kiri) setelah laga leg kedua perempat final Liga Champions UEFA PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Parc des Princes pada 13 April 2021. AFP/FRANCK FIFEPenyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar (kanan) merayakan kemenangan dengan rekan setim Marco Verratti (kiri) setelah laga leg kedua perempat final Liga Champions UEFA PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Parc des Princes pada 13 April 2021.
|

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar meluapkan kegembiraan setelah memastikan timnya meraih tiket semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Bayern Muenchen.

Laga PSG vs Bayern pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bayern, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Akan tetapi, meski kalah di kandang, Neymar dkk tetap menembus semifinal Liga Champions berkat keunggulan agresivitas gol tandang pada leg pertama.

Pasalnya, pada pertemuan pertama di kandang Bayern, PSG menang dengan skor 3-2. Meski kini agregat sama 3-3, PSG lolos berkat agresivitas gol tandang.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Meski Kalah, PSG-Chelsea Lolos berkat Gol Tandang

Hasil tersebut seolah merupakan balas dendam bagi Neymar bersama rekan-rekannya di PSG.

Sebab, pada musim lalu, Les Parisiens tumbang 0-1 dari Bayern pada partai final Liga Champions. Saat itu, Neymar pun gagal mengangkat trofi juara Liga Champions.

Kini, hasil berkebalikan diraih PSG setelah menyingkirkan Bayern pada perempat final.

Setelah wasit meniup peluit panjang, Neymar tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Dia seakan "meledak", berselebrasi dengan rekan yang berada dekat dirinya.

Bintang asal Brasil tersebut memeluk rekan setimnya, Leandro Paredes, sambil berteriak kencang.

Aksi tersebut dia lakukan di depan pemain Bayern, Joshua Kimmich, yang sedang lewat.

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X