Kompas.com - 13/04/2021, 11:40 WIB
Pemain PSM Makassar sebelum bertanding melawan PSIS Semarang pada laga pertama babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang berakhir adu penalti dengan skor 2-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (09/04/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain PSM Makassar sebelum bertanding melawan PSIS Semarang pada laga pertama babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang berakhir adu penalti dengan skor 2-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (09/04/2021) malam.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PSM Makassar memutuskan untuk tidak pulang kampung menjelang babak semifinal Piala Menpora 2021.

PSM memutuskan langsung menuju Yogyakarta agar dekat dengan venue babak semifinal dan bersiap menjalani laga saat bulan Ramadhan.

Menghabiskan masa tunggu di Yogyakara dirasa banyak memberikan manfaat, PSM bisa start untuk melakukan persiapan menghadapi semifinal Piala Menpora.

Zulkifli Syukur dan kawan-kawan dikabarkan bertolak dari Malang pada Minggu (11/4/2021) siang, sehari usai menjalani babak perempat final di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Mereka tiba di Yogyakarta pada malam hari yang sama dan langsung beristirahat.

Senin (12/4/2021) sore tim asuhan Syamsuddin Batola sudah mulai menjalani latihan di lapangan UNY (Universitas Negeri Yogyakarta).

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Menpora - 2 Leg Persija Vs PSM, Persib Vs PSS

"Kemarin (Minggu) siang kami baru sampai di Yogya dari Malang setelah perjalanan 9 jam. Jadi latihan hari ini masih happy game untuk mengembalikan fisik," kata pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

"Semua pemain dalam keadaan fit, hanya Hasyim Kipuw yang agak masih nyeri katanya," ucapnya.

Kemarin menjadi latihan sore terakhir bagi tim karena hari ini latihan akan dilakukan selepas petang karena memasuki bulan Ramadhan.

Syamsuddin Batola mengatakan bertanding di tengah bulan puasa bakal menjadi tantangan yang berat.

Baca juga: Semifinal Piala Menpora - Ingin Balas Dendam, Persija Percaya Diri Lawan PSM

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X