Ujian Berat PS Sleman Lawan Persib di Semifinal Piala Menpora 2021

Kompas.com - 13/04/2021, 06:15 WIB
Para pemain PS Sleman merayakan keberhasilan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021. PS Sleman lolos ke babak 4 besar usai menaklukkan Bali United melalui melalui adu penalti dengan skor 4-2 (0-0), dalam laga perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain PS Sleman merayakan keberhasilan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021. PS Sleman lolos ke babak 4 besar usai menaklukkan Bali United melalui melalui adu penalti dengan skor 4-2 (0-0), dalam laga perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - PS Sleman memastikan satu tempat di semifinal Piala Menpora 2021.

Klub berjulukan Super Elang Jawa itu lolos ke babak 4 besar seusai menaklukkan Bali United via adu penalti dengan skor 4-2 (0-0) dalam laga perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021).

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, mengapresiasi performa para pemain di lapangan.

Menurut dia, kemenangan atas Bali United diraih karena kerja keras para pemainnya di lapangan.

Baca juga: Hasil PSS Vs Bali United, Super Elang Jawa Susul Persib ke Semifinal Piala Menpora

"Pertandingan yang cukup bagus. Kedua tim terlihat mau menang dan pertandingan berjalan ketat. Namun, semua pemain kami kerja keras dan kami bisa dapat hasil positif," kata Dejan, seusai laga.

Lolos ke semifinal, PS Sleman sudah ditunggu lawan berat, Persib Bandung. Bagi Dejan secara pribadi, menghadapi Persib tak ubahnya laga emosional. Sebab, pelatih asal Serbia itu juga pernah menukangi Persib pada musim 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kebersamaan Dejan dengan Persib memang tidak berlangsung lama. Meski begitu, bagi Dejan, Persib tetap memiliki tempat di hatinya.

Dejan pun tak menampik berat rasanya menghadapi Persib di semifinal. Kalau boleh memilih, Dejan cenderung ingin PS Sleman bertemu Persija atau PSM di babak 4 besar.

Baca juga: Tersingkir di Piala Menpora, Bali United Alihkan Fokus ke Piala AFC

"Ini pertandingan yang berat untuk saya. Kalau boleh memilih, saya lebih ingin kami melawan Makassar atau Persija," kata Dejan.

"Bagi saya, Persib sudah seperti rumah kedua. Saya hormat ke Persib dan Bobotoh. Namun, tidak apa-apa, kami profesional dan harus enjoy. Mudah-mudahan kami dapat hasil positif," kata dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.