Cristiano Ronaldo Setelah Buang Jersey Juventus, Pukul Dinding lalu Pergi Tanpa Kata

Kompas.com - 12/04/2021, 20:20 WIB
Cristiano Ronaldo melepaskan jerseynya sebelum melemparkannya ke anak gawang setelah pertandingan Juventus vs Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo melepaskan jerseynya sebelum melemparkannya ke anak gawang setelah pertandingan Juventus vs Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Ada aksi lanjutan Cristiano Ronaldo selepas laga Juventus vs Genoa. Setelah membuang jersey, dia memukul dinding ruang ganti.

Cristiano Ronaldo tak mencetak gol saat Juventus menang 3-1 atas Genoa di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) pada pekan ke-30 Liga Italia.

Dia tampak kesal, terutama pada babak kedua karena rekan-rekan setimnya tidak memberikan bola matang untuknya.

Puncak kekecewaan Ronaldo terjadi sesaat setelah wasit Marco Di Bello meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Megabintang asal Portugal itu melempar jersey Juventus ke tanah yang sesaat kemudian diambil oleh seorang anak gawang.

Baca juga: Pirlo soal Musim Perdana sebagai Pelatih Juventus: Nilai Saya 6...

Ada laporan bahwa Ronaldo tidak benar-benar ingin "membuang" kostum Juventus. Dia memang ingin memberikan jersey itu ke ball boy Bianconeri.

Namun, kekesalan Ronaldo tidak berhenti sampai di situ. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa CR7 terus melampiaskan frustrasinya di ruang ganti.

Ronaldo meninju dinding, mandi, kemudian pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Surat kabar Italia itu juga mengklaim bahwa Ronaldo tidak merasa bahwa Juventus berada di level yang sama dengannya.

Ronaldo menginginkan manajemen Si Nyonya Tua untuk mendatangkan pemain-pemain top menjelang musim 2021-2022.

Baca juga: Liburan Saat Pandemi sampai Buang Jersey Juventus, Ronaldo bak Kebal Sanksi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X