Kompas.com - 11/04/2021, 16:40 WIB
Logo Piala Menpora 2021. DOK. PIALA MENPORALogo Piala Menpora 2021.

KOMPAS.com - Duel klasik antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersaji pada perempat final Piala Menpora 2021, petang ini.

Laga Persib vs Persebaya itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Tautan live streaming Persib vs Persebaya tersemat di bagian akhir artikel ini.

Persib melaju ke babak delapan besar Piala Menpora dengan status juara Grup D. Mereka mengungguli Bali United.

Sementara itu, Persebaya meraih tiket perempat final usai menempati posisi runner-up di penyisihan Grup C, di bawah PS Sleman.

Baca juga: Perempat Final Piala Menpora, Febri Berharap Persib Pertahankan Tren Positif

Duel Persib vs Persebaya ini hanya berlangsung satu pertemuan. Pemenang akan melaju, sedangkan yang kalah bakal pulang.

Oleh karena itu, kedua tim bakal berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif demi melaju ke babak berikutnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (8/4/2021).  KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (8/4/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dia tidak ingin keikutsertaan Maung Bandung di Piala Menpora 2021 menjadi sia-sia.

“Kami melakukan perjalanan selama 10 jam ke sini dan kami tidak ingin perjalan itu sia-sia," ucap Robert, seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Target kami untuk terus bermain sepak bola di turnamen ini dan melaju ke semifinal," Robert Alberts menambahkan.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Vs Persebaya Hari Ini

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X