Kompas.com - 11/04/2021, 16:00 WIB
Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021. MIGUEL MEDINABek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.

MILAN, KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia hari ini menyajikan laga Inter Milan vs Cagliari.

Duel Inter vs Cagliari merupakan laga pekan ke-30 Liga Italia yang akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (11/4/2021) pukul 17.30 WIB.

Link live streaming Inter vs Cagliari akan tersedia di akhir artikel.

Dilihat dari tren performa dan kualitas skuad, Inter Milan lebih difavoritkan menang daripada Cagliari.

Inter Milan saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 71 poin dari 29 pertandingan.

Pasukan Antonio Conte untuk sementara unggul delapan angka dari rival satu kotanya, AC Milan, yang sudah bermain 30 kali dan kini menguntit di urutan kedua.

Baca juga: Makin Dekat dengan Scudetto, Inter Milan Tak Boleh Takabur

Konsistensi tidak terkalahkan dalam 13 laga Liga Italia terakhir menjadi kunci keberhasilan Inter Milan memimpin klasemen dengan keunggulan poin yang cukup lebar.

Peluang Inter Milan untuk memperlebar jarak dengan AC Milan menjadi 11 poin malam ini terbilang cukup besar.

Sebab, Inter Milan punya skuad hampir lengkap kecuali Ivan Perisic dan Nicolo Barella.

Ivan Perisic harus absen karena cedera sementara Nicolo Barella saat ini sedang menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu.

Halaman:


Sumber Whoscored
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X