Kompas.com - 10/04/2021, 20:15 WIB
Skuad Persija Jakarta saat merayakan gol ke gawang Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. KOMPAS.com/Suci RahayuSkuad Persija Jakarta saat merayakan gol ke gawang Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Hasil laga Persija Jakarta vs Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021 mengantarkan Macan Kemayoran ke semifinal.

Laga Persija vs Barito Putera yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB itu, berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang yang mengantarkan Persija Jakarta meraih kemenangan dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-61.

Dalam prosesnya, Marko Simic memanfaatkan assist dari Riko Simanjuntak yang baru masuk pada awal babak kedua.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Keadaan Persija Jakarta Saat Gempa M 6,7 Guncang Malang

Berkat hasil ini, Macan Kemayoran - julukan Persija - berhak melaju ke semifinal Piala Menpora 2021.

Pada semifinal, mereka akan berhadapan dengan PSM Makassar yang lolos setelah mengalahkan PSIS Semarang.

Jalannya laga Persija vs Barito Putera

Pada babak pertama, Persija Jakarta tampil lebih dominan meski Barito Putera berhasil mendapat peluang pertama dalam laga ini.

Peluang pertama Barito Putera lahir dari sepakan jarak jauh Bayu Pradana kala waktu pertandingan belum genap satu menit.

Namun, sepakan Bayu Pradana masih melebar di sisi kanan gawang Persija sehingga belum mampu membuka keunggulan bagi Barito Putera.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X