5 Hal Bisa Terjadi pada El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Messi Akhiri Kutukan

Kompas.com - 10/04/2021, 08:00 WIB
Casemiro dan Lionel Messi berduel dalam partai El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (25/10/2020). ALEX CAPARROS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPCasemiro dan Lionel Messi berduel dalam partai El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (25/10/2020).

KOMPAS.com - Real Madrid dan Barcelona akan berhadapan pada pekan ke-30 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Laga Real Madrid vs Barcelona yang bertajuk El Clasico itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Bagi Real Madrid dan Barcelona, kemenangan pada laga ini menjadi sangat penting. Sebab, mereka tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol musim 2020-2021.

Real Madrid kini menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 63 poin dari 29 pertandingan.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-30 Liga Spanyol, El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Sementara itu, Barcelona yang telah mengantongi 65 poin dari 29 laga berada di peringkat kedua.

Melihat dari persaingan di papan klasemen Liga Spanyol, mereka masih berpeluang merengkuh trofi Liga Spanyol musim 2020-2021.

Pemenang antara Real Madrid dan Barcelona akan mengancam posisi Atletico Madrid yang saat ini memimpin klasemen dengan raihan 66 poin.

Peluang yang dimiliki Real Madrid dan Barcelona membuat pertemuan antara kedua tim diprediksi berjalan sengit.

Bahkan, terdapat beberapa hal menarik yang bisa terjadi pada laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona kali ini.

Baca juga: Wasit untuk El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Diganti, Ada Apa?

Melansir dari beberapa sumber, berikut lima hal yang bisa terjadi pada laga Real Madrid vs Barcelona:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X