Zidane soal El Clasico Terakhir Messi: Biarkan Dia Bertahan di Barcelona

Kompas.com - 10/04/2021, 06:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. METIN PALA / ANADOLU AGENCYPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Zinedine Zidane berbicara soal laga Real Madrid vs Barcelona yang bisa menjadi el clasico terakhir bagi Lionel Messi.

Laga Real Madrid vs Barcelona yang berpotensi menjadi el clasico terakhir bagi Lionel Messi itu termasuk dalam rangkaian pekan ke-30 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2020-2021.

Duel sarat gengsi antar-sesama klub raksasa Liga Spanyol tersebut bakal digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Ketika atmosfer el clasico mulai terasa, Lionel Messi masih terjebak di tengah spekulasi terkait masa depannya bersama Barcelona.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-30 Liga Spanyol, El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Spekulasi itu muncul menyusul kontrak Lionel Messi bersama Barcelona yang akan habis pada Juni 2021.

Artinya, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona kini tersisa kurang dari tiga bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, saat masa baktinya di Barcelona semakin pendek, Lionel Messi belum juga mengumumkan keputusan.

Dia masih berada di antara dua pilihan, memperpanjang masa kontrak di Barcelona atau pergi dan melanjutkan petualangan bersama klub lain.

Baca juga: Jelang El Clasico, Berbicara Rivalitas Tanpa Kekerasan

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang digadang-gadang menjadi pelabuhan baru bagi Messi, seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, hingga Inter Milan.

Apabila Messi memilih hengkang dan bergabung dengan klub lain, dia akan memainkan el clasico terakhirnya pada Minggu dini hari WIB nanti.

Halaman:


Sumber GOAL,Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.