Perempat Final Piala Menpora 2021, Pelatih PS Sleman Lihat Perbedaan

Kompas.com - 09/04/2021, 23:53 WIB
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic saat memberi pengarahan anak asuhnya dalam persiapan Piala Menpora 2021 di Bandung, Senin (22/3/2021) PSS Sleman Pelatih PS Sleman Dejan Antonic saat memberi pengarahan anak asuhnya dalam persiapan Piala Menpora 2021 di Bandung, Senin (22/3/2021)

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic mengaku melihat perbedaan usai tim asuhannya lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

"Bukan cuma di lapangan tapi di luar lapangan dan di bangku cadangan semua bekerja sama," kata Dejan.

PSS berhasil menjadi juara Grup C setelah melewati 4 pertandingan.

Hasil 7 poin didapat dari 1 kali kalah, 1 kali seri, dan 2 kali menang.

Baca juga: Punya Waktu Sedikit, Penggawa PS Sleman Jalani 4 Porsi Latihan

Dari hasil inilah PS Sleman dinyatakan berhak melaju ke babak selanjutnya.

“Kemenangan ini bukan untuk saya tapi untuk tim. Anak-anak semua tadi bekerja keras dan kita bisa lolos. Bahkan bukan cuma lolos tapi kita bisa dapat posisi yang pertama,” kata Dejan Antonic.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di perempat final, PS Sleman akan beradu dengan Bali United pada Senin (12/4/2021).

Penggawa PS Sleman Irfan Bachdim saat menerima suntikan vaksinasi pandemi Covid-19 tahap dua di Bandung pada Kamis (8/4/2021). 
 PSS Sleman Penggawa PS Sleman Irfan Bachdim saat menerima suntikan vaksinasi pandemi Covid-19 tahap dua di Bandung pada Kamis (8/4/2021).



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X