Kompas.com - 08/04/2021, 05:12 WIB
Kylian Mbappe setelah mencetak gol dalam pertandingan Bayern vs PSG di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. AFP/CHRISTOF STACHEKylian Mbappe setelah mencetak gol dalam pertandingan Bayern vs PSG di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kylian Mbappe mulai mengancam Erling Haaland dalam daftar top skor Liga Champions 2020-2021.

Hal itu dipastikan usai Kylian Mbappe mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final.

Duel Bayern vs PSG yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (7/4/2021) atau Kamis dini hari WIB, berakhir 3-2 untuk kemenangan PSG.

Kylian Mbappe mencetak dua gol pada menit ketiga dan ke-68. Sementara itu, satu gol PSG lainnya dicetak Marquinho pada menit ke-28.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions - PSG Permalukan Bayern, Chelsea Tekuk Porto

Adapun gol-gol Bayern Muenchen dibukukan Eric Maxim Choupo-Moting (37') dan Thomas Mueller (60').

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua gol ke gawang Bayern Muenchen membuat Kylian Mbappe kini mengemas delapan gol di Liga Champions 2020-2021.

Catatan tersebut mendekati torehan gol bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang masih memuncaki daftar top skor Liga Champions.

Erling Haaland mencetak 10 gol dari tujuh penampilannya bersama Borussia Dortmund di kompetisi paling elite antarklub di Benua Biru itu.

Pemain berkebangsaan Norwegia itu gagal membukukan gol dalam kekalahan 1-2 Borussia Dortmund dari Manchester City kemarin.

Di bawah Haaland dan Mbappe, ada Neymar, Alvaro Morata, Mohamed Salah, Olivier Giroud, dan Marcus Rashford yang sama-sama mengoleksi enam gol.

Baca juga: Foden dan Haaland Mesra Setelah Laga, Tebar Sinyal?

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.