Kompas.com - 07/04/2021, 19:11 WIB
Salah satu momen dalam pertandingan PS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021) malam WIB. Laga PSS vs Persebaya merupakan partai pamungkas Grup C Piala Menpora 2021. Tangkapan Layar Vidio.comSalah satu momen dalam pertandingan PS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021) malam WIB. Laga PSS vs Persebaya merupakan partai pamungkas Grup C Piala Menpora 2021.

KOMPAS.com - Belum ada gol yang tercipta selama babak pertama pertandingan PS Sleman vs Persebaya Surabaya pada pekan pamungkas Grup C Piala Menpora 2021.

Laga PSS vs Persebaya itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) malam WIB.

PSS dan Persebaya cukup banyak mendapatkan peluang emas, tetapi belum ada yang membuahkan gol hingga turun minum.

Jalannya pertandingan

Baca juga: Piala Menpora 2021 - Tekad Persebaya untuk Sulitkan PS Sleman

Persebaya sudah tidak memiliki kepentingan lagi pada laga ini. Mereka sudah dipastikan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Namun, tampaknya Persebaya tidak ingin cari aman. Mereka tetap tampil menyerang sejak awal pertandingan untuk mengincar kemenangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peluang pertama pasuakan Aji Santoso didapat ketika laga baru berumur enam menit. Marselino Ferdinan melepas tembakan kaki kanan dari area penalti PSS.

Sayangnya, bola sepakan pemain bernomor punggung tujuh itu belum akurat karena hanya menyamping di sisi gawang PSS yang dijaga Ega Rizky.

Sementara itu, PSS yang membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar Piala Menpora, lebih banyak bertahan pada awal laga.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Ini Keinginan Pelatih Persebaya tentang Kesempatan Bermain Penggawanya

Super Elang Jawa menungggu di belakang dan sesekali melancarkan serangan balik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.