Kompas.com - 07/04/2021, 16:45 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menyentuh trofi setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1. AFP/POOL/MANU FERNANDEZPemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menyentuh trofi setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1.
|

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino buka suara terkait dua penyerangnya, Neymar dan Kylian Mbappe, jelang laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions 2020-2021.

Pertandingan Bayern vs PSG pada perempat final Liga Champions itu akan digelar di Allianz Arena, Muenchen, pada Rabu (7/4/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Menghadapi laga tersebut, pelatih PSG Pochettino mengatakan bahwa duel itu bukan hanya soal Neymar dan Mbappe semata.

"Orang-orang banyak bicara soal Neymar dan Mbappe, tetapi 11 pemain yang saya pilih akan dipercaya untuk melakukan hal yang dibutuhkan agar kami menang," tutur Pochettino dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Prediksi Line Up Bayern Vs PSG, Tak Ada Lewandowski Lawan Neymar dkk

Pochettino pun menilai laga melawan Bayern pada kali ini berbeda dengan pertemuan terakhir kedua tim pada final Liga Champions musim lalu.

Saat itu, PSG takluk dari Bayern dengan skor 0-1 sehingga gagal mengangkat trofi "Si Kuping Besar".

"Musim lalu adalah final. Ini berbeda. Ini bukan tentang balas dendam, melainkan soal tantangan, selalu tantangan untuk mengalahkan tim sekuat Bayern," ucapnya.

Mantan pelatih Tottenham itu pun mengatakan timnya menghormati Bayern.

Namun, PSG tak takut untuk tetap membidik kemenangan di kandang lawan.

"Kami menghormati Bayern, tetapi kami percaya pada kemampuan kami dan datang untuk menang," ucap pelatih asal Argentina itu.

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X