Kompas.com - 07/04/2021, 14:20 WIB
Kingsley Coman (kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya yang lain pada laga final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Da Luz, Minggu 23 Agustus 2020. AFP/ MANU FERNANDEZKingsley Coman (kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya yang lain pada laga final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Da Luz, Minggu 23 Agustus 2020.
|

KOMPAS.com - Kapten Paris Saint-Germain (PSGMarquinhos menegaskan timnya tidak datang dalam misi balas dendam saat melawan Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions 2020-2021.

Laga Bayern vs PSG akan tersaji pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada Rabu (7/4/2021) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Bayern vs PSG seolah mengingatkan publik pada final Liga Champions musim lalu, alias 2019-2020.

Saat itu, Bayern Muenchen berhasil menjadi juara setelah menang dengan skor 1-0.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini - Bayern Vs PSG, Porto Vs Chelsea

Mengenai hal tersebut, sang kapten PSG Marquinhos mengatakan bahwa laga kali ini bukan pertandingan balas dendam.

"Kami tidak melihat ini sebagai pertandingan balas dendam (soal hasil final musim lalu)," ucap Marquinhos dikutip dari situs resmi UEFA.

Dia tak setuju dengan misi balas dendam karena kondisinya berbeda.

Akan tetapi, bek asal Brasil tersebut tak masalah jika rekan setimnya menjadikan hasil pada musim lalu sebagai bagian dari motivasi. 

"Konteksnya berbeda, kami memiliki pelatih yang berbeda. Beberapa pemain juga telah pergi sejak itu," ucap Marquinhos.

"Namun, jika beberapa pemain yang masih ada dan merasakan (kekalahan) musim lalu, dan ingin menggunakan hal tersebut sebagai sumber motivasi tambahan, itu akan diterima," tuturnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Marco Veratti Harus Absen pada Laga Bayern Vs PSG

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X