Kompas.com - 07/04/2021, 08:00 WIB
Rendi Irwan, Samsul Arif, M. Syaifuddin dan Oktafianus Fernando menjalani menu latihan conditioning, Sabtu (06/03/2021) sore. Dokumentasi Persebaya SurabayaRendi Irwan, Samsul Arif, M. Syaifuddin dan Oktafianus Fernando menjalani menu latihan conditioning, Sabtu (06/03/2021) sore.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya bertekad tidak akan melepas pertandingan terakhirnya di Grup C Piala Menpora 2021, melawan PS Sleman, meski mereka sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Laga Persebaya vs PS Sleman bakal menjadi menu terakhir dalam jadwal Piala Menpora 2021 untuk fase penyisihan grup.

Pertandingan Persebaya vs PS Sleman ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) malam WIB.

Baca juga: Piala Menpora 2021, PS Sleman Fokus Raih 3 Poin

Bajul Ijo - julukan Persebaya - menjadi satu-satunya tim di Grup C yang sudah memastikan tiket ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Kendati demikian, bukan berarti Persebaya bakal bermain santai meladeni PS Sleman.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan, Persebaya tetap mengincar kemenangan pada laga kontra PS Sleman.

"Laga terakhir di babak penyisihan Grup C, meski kami sudah masuk kami tetap menatap laga melawan PS Sleman dengan serius," kata Aji dalam konferensi pers menjelang laga Persebaya vs PS Sleman, Selasa (06/04/2021).

Dengan kata lain, Persebaya tidak akan mencoba untuk pilih-pilih lawan di babak 8 besar.

Bajul Ijo bertekad lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup C.

Sebab, memang tidak ada untungnya bagi Persebaya untuk pilih-pilih lawan di perempat final.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X