Hasil Real Madrid Vs Liverpool, Dwigol Vinicius Tumbangkan Si Merah

Kompas.com - 07/04/2021, 04:00 WIB
Vinicius Junior merayakan gol ketiga Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSVinicius Junior merayakan gol ketiga Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid mengemas kemenangan atas Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021. 

Duel Real Madrid vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) atau Rabu dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 3-1. 

Real Madrid menang meyakinkan berkat dua gol Vinicius Junior (27', 65') dan satu gol Marco Asensio pada menit ke-36. 

Sementara itu, gol balasan Liverpool dibukukan oleh Mohamed Salah pada menit ke-51. 

Baca juga: Juventus Lakukan Dua Kesalahan Sekaligus jika Pecat Andrea Pirlo

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Liverpool 

Liverpool mendominasi permainan pada babak pertama dengan catatan 54 persen penguasaan bola berbanding 46 persen milik Real Madrid.

Namun, urusan menciptakan peluang berbahaya justru lebih banyak dilakukan pasukan Real Madrid.

Los Blancos tercatat membuat sembilan percobaan dengan empat di antaranya merupakan shot on target dan berbuah empat gol.

Sementara itu, Liverpool gagal melepaskan satu pun tembakan sepanjang 45 menit pertama.

Opta mencatat situasi tersebut sama seperti yang dialami Liverpool di Liga Champions pada November 2014. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X