Hasil Man City Vs Dortmund, Foden Bawa The Citizens Menang Tipis

Kompas.com - 07/04/2021, 03:55 WIB
Hasil Liga Champions Rabu (7/4/2021) mempertemukan Manchester City vs Borussia Dortmund di leg pertama babak perempat final. Kevin De Bruyne merayakan golnya pada laga tersebut. AFP/PAUL ELLISHasil Liga Champions Rabu (7/4/2021) mempertemukan Manchester City vs Borussia Dortmund di leg pertama babak perempat final. Kevin De Bruyne merayakan golnya pada laga tersebut.

KOMPAS.com - Hasil Liga Champions Rabu (7/4/2021) mempertemukan Manchester City vs Borussia Dortmund di leg pertama babak perempat final. 

Manchester City mendapatkan kemenangan tipis 2-1 dari laga di Stadion Etihad ini.

Tembakan Kevin de Bruyne membuka skor pada babak pertama. Marco Reus menyamakan kedudukan pada menit ke-84 akan tetapi Phil Foden memastikan kemenangan Man City tepat pada menit ke-90.

Pelatih Pep Guardiola melakukan lima pergantian dari tim yang mengalahkan Leicester City 2-0 di Liga Inggris pada akhir pekan kemarin.

Sementara, pelatih Dortmund, Erzin Terdic, mengganti tiga pemain dari tim yang kalah 1-2 dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Terzic memberikan debut penuh bagi penyerang berusia 19 tahun, Ansgar Knauff, pada laga ini.

Sementara, Jude Bellingham menjadi starter kedua termuda sepanjang sejarah perempat final Liga Champions pada usia 17 tahun dan 281 hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dortmund memulai laga dengan bagus dan mentalitas positif kendati hanya menang sekali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Namun, City melakukan pressing tinggi yang membuat mereka kesulitan bermain dari belakang.

Man City unggul lebih dulu lewat gol Kevin de Bruyne hasil dari pressing ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X