Bermodal Catatan Penyisihan Grup, PSIS Siap Hadapi 8 Besar Piala Menpora

Kompas.com - 06/04/2021, 09:00 WIB
Skuad PSIS Semarang saat merayakan salah satu gol ke gawang Barito Putera pada laga kedua fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Dok. PSSISkuad PSIS Semarang saat merayakan salah satu gol ke gawang Barito Putera pada laga kedua fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

SEMARANG, KOMPAS.com - PSIS Semarang sudah kembali berlatih seusai rehat sejenak pasca-lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

 

PSIS memastikan tempat di babak delapan besar Piala Menpora 2021 sebagai juara Grup A dengan raihan tujuh poin. 

Pada babak delapan besar Piala Menpora 2021, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu akan berhadapan dengan PSM Makassar.

Seusai menuntaskan laga terakhir di babak penyisihan Grup A, PSIS pun memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mempersiapkan pertandingan melawan PSM.

Baca juga: Stadion untuk Perempat Final Piala Menpora 2021 Masih Misteri

Dengan berbekal catatan perjalanan tim selama mengarungi babak penyisihan pramusim, PSIS mengulas kembali kelebihan dan kekurangan dalam latihan.

“Kami latihan taktik pada latihan perdana. Kami langsung sedikit taktik karena waktunya juga mepet,” ujar gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, kepada Kompas.com.

Fandi Eko Utomo mengatakan, banyak sekali evaluasi dan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan PSIS Semarang.

Untuk mendapat hasil terbaik, Laskar Mahesa Jenar tentu tidak bisa datang dengan persiapan yang setengah-setengah.

Pemain asal Surabaya itu pun ingin tampil paripurna di babak 8 besar nanti.

Oleh karena itu, dia juga melakukan evaluasi sendiri di luar evaluasi tim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X