Bek Atalanta Ceritakan Penolakan Brutal dari Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 05/04/2021, 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga Juventus vs Ferencvaros yang termasuk dalam rangkaian matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINACristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga Juventus vs Ferencvaros yang termasuk dalam rangkaian matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Bek sayap serbabisa Atalanta, Robin Gosens, mengisahkan penolakan brutal yang pernah ia dapatkan dari seorang megabintang bernama Cristiano Ronaldo.

Rasa malu hebat pernah dirasakan oleh personel Atalanta berkebangsaan Jerman, Robin Gosens, saat berjumpa dengan andalan Juventus, Cristiano Ronaldo.

Gosens mengaku telah lama mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat bisa bertemu empat mata.

Akan tetapi, pertautan dengan Ronaldo justru meninggalkan memori kurang menyenangkan.

“Usai laga melawan Juventus, saya berusaha untuk mewujudkan mimpi untuk mempunyai kostum Cristiano Ronaldo,” kata Gosens dalam buku biografinya berjudul Dreams are Worthwhile.

Baca juga: Alasan Ronaldo Lebih Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia ketimbang Messi

Berharap bisa mendapatkan seragam Ronaldo, Gosens malah mendapatkan penolakan yang lumayan brutal dari sang megabintang asal Portugal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Setelah peluit tanda laga selesai berbunyi, saya menghampirinya, usai tak ikut dalam proses selebrasi. Tapi, Ronaldo tak berkenan. Saya bertanya ‘Cristiano, apa saya boleh meminta kostum Anda?’. Ia bahkan tak melihat saya dan hanya berkata ‘tidak!’,” ucap Gosens.

Momen tersebut sampai kini terus melekat dalam memori Gosens.

“Saya benar-benar merasa tersipu malu. Saya beranjak pergi dan merasa kecil. Anda tahu momen saat sesuatu yang memalukan terjadi dan melihat sekeliling apakah orang lain menyadarinya? Itulah yang saya rasakan dan coba saya sembunyikan,” tutur Gosens.

Melihat situasi terkini, Gosens sesungguhnya tak perlu merasa berkecil hati di hadapan Ronaldo.

Robin Gosens (kanan) merayakan golnya pada laga Atalanta vs Lazio di Stadio Azzurri d'Italia dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (24 Juni 2020).AFP/ MIGUEL MEDINA Robin Gosens (kanan) merayakan golnya pada laga Atalanta vs Lazio di Stadio Azzurri d'Italia dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (24 Juni 2020).

Skuad yang dibela Gosens, Atalanta, kini bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Atalanta sekarang mengoleksi 58 poin dari 29 pertandingan. Posisi tim beralias La Dea (Sang Dewi) tersebut lebih tinggi satu anak tangga dari skuad Juventus yang dibela Ronaldo.

Performa Juventus memang tengah menurun seiring kegagalan menang dalam dua partai terakhir di liga. Usai takluk 0-1 dari Benevento, Ronaldo cs hanya bermain imbang 2-2 versus Torino pada pekan ke—29 Serie A.

Posisi Juventus di posisi tiga pun diambil alih Atalanta. Kini, Ronaldo cs mesti puas berada di undakan keempat klasemen via raihan 56 angka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X