5 Fakta Arsenal Vs Liverpool - Diogo Jota Aktor Utama, Aubameyang Mandul

Kompas.com - 04/04/2021, 09:20 WIB
Diogo Jota setelah mencetak gol pertama dalam pertandingan Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. POOLDiogo Jota setelah mencetak gol pertama dalam pertandingan Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lima fakta menarik tersaji dari hasil pertandingan Arsenal vs Liverpool pada pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021.

Duel Arsenal vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (3/4/2021) atau Minggu dini hari WIB, berakhir 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Arsenal dan Liverpool bermain imbang 0-0 pada babak pertama setelah masing-masing hanya melesatkan satu shot on target yang gagal berbuah gol.

Liverpool kemudian trengginas pada babak kedua setelah melakukan beberapa pergantian pemain.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Papan Atas Kian Panas

The Reds, julukan Liverpool, sukses membukukan tiga gol sekaligus lewat aksi Diogo Jota (64', 82') dan Mohamed Salah pada menit ke-68.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan 3-0 atas Arsenal membuat Liverpool naik ke urutan kelima klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 49 poin.

Liverpool kini hanya terpaut dua angka dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Pertandingan ini juga menyisakan beberapa catatan menarik. Berikut 5 fakta menarik laga Arsenal vs Liverpool yang KOMPAS.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Diogo Jota Datang, Liverpool Menang

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memasukkan Diogo Jota pada menit ke-61 untuk menggantikan Andrew Robertson.

Tiga menit berselang, Jota memecah kebuntuan Liverpool lewat tandukannya seusai memanfaatkan assist Trent Alexander-Arnold.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.