Kompas.com - 04/04/2021, 07:34 WIB
Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021. MIGUEL MEDINABek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.

KOMPAS.com - Hasil Liga Italia pada pekan ke-29 membuat Inter Milan semakin nyaman berada di puncak klasemen Serie A.

Pasukan Nerazzurri kian tak terkejar di puncak klasemen Liga Italia seusai memenangi duel Bologna vs Inter Milan di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Inter Milan menang tipis dengan skor 1-0 atas tim tuan rumah berkat gol yang dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-31.

Tambahan tiga poin dari laga Bologna vs Inter Milan ini pun membuat skuad berjuluk Nerazzurri itu kian kukuh di puncak klasemen Liga Italia.

Kini, Inter Milan memimpin klasemen Serie A - kompetisi kasta teratas Liga Italia - dengan raihan 68 poin.

Baca juga: Hasil Bologna Vs Inter Milan - Lukaku Bawa Nerazzurri Makin Nyaman di Puncak

Tim asuhan Antonio Conte itu memanfaatkan terhambatnya AC Milan dan Juventus untuk melarikan diri dengan keunggulan +8 poin bersih di pucuk tabel klasemen Liga Italia.

AC Milan dan Juve lebih dulu memainkan pertandingan pekan ini dengan hasil akhir seri kontra lawan mereka masing-masing.

Meski menurunkan Zlatan Ibrahimovic sepanjang laga, AC Milan nyaris kalah di San Siro kala menyambut Sampdoria.

Tim tamu bahkan bermain dengan 10 orang dalam setengah jam terakhir akibat kartu merah Adrien Silva.

Samp unggul duluan via gol tembakan lob striker gaek Fabio Quagiarella.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X