Sengitnya Perebutan Satu Tempat di Perempat Final Piala Menpora 2021

Kompas.com - 04/04/2021, 06:30 WIB
Skuad PS Sleman berlatih mempersiapkan diri hadapi laga Piala Menpora 2021 PSS Sleman Skuad PS Sleman berlatih mempersiapkan diri hadapi laga Piala Menpora 2021

BANDUNG, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya menjadi tim pertama di Grup C Piala Menpora 2021 yang memastikan diri lolos ke perempat final.

Persebaya memastikan satu tempat di babak 8 besar setelah bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Menpora 2021.

Hasil imbang yang diraih Persebaya dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (03/04/2021) itu, membuat mereka kukuh di puncak klasemen  Grup C dengan raihan tujuh poin.

Persebaya masih memiliki sisa satu pertandingan di fase grup, menghadapi PS Sleman, Rabu (07//04/2021).

Dalam laga tersebut, klub berjulukan Bajul Ijo itu hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan status sebagai juara Grup C di perempat final Piala Menpora 2021.

"Sleman juga masih punya peluang tetapi kami ingin meraih hasil maksimal di pertandingan terakhir," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Kami akan main dengan serius, kami berusaha menampilkan permainan terbaik untuk meraih hasil maksimal di pertandingan terakhir." 

Baca juga: Lolos ke Babak 8 Besar, Tantangan Berat Menanti Persebaya

Satu slot di perempat final dari Grup C dipastikan menjadi milik Persebaya.

Lalu, kesebelasan manakah yang akan mendampingi Bajul Ijo sebagai perwakilan dari Grup C ke perempat final? 

Secara matematis, empat kontestan lain di Grup C masih punya kans besar lolos ke babak 8 besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X