Kompas.com - 04/04/2021, 05:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang dibukukannya ke gawang PSS Sleman, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang dibukukannya ke gawang PSS Sleman, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Nasib kurang beruntung dialami oleh penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Pemain asal Belanda itu belum sekalipun diberi kesempatan main dalam masa peminjamannya di klub Serie C Italia, Como 1907.

Padahal, Geoffrey Castillion bergabung bersama Como 1907 sejak Februari 2021.

Setelah dua bulan menjadi bagian dari klub berjulukan I Lariani itu, Castillion belum juga menjalani debutnya di Italia.

Sang penyerang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan di klub tersebut.

Situasi yang cukup disayangkan apabila mengingat tujuan utama Persib meminjamkan Castillion ke Como 1907 adalah agar pemain jebolan Jong Ajax itu bisa bermain di laga kompetitif.

Baca juga: Pelatih Persib Bicara Performa Farshad Noor dan Rencana di Bursa Tranfer

Akan tetapi, yang terjadi justru sebaliknya, belum ada pertandingan yang dijalani Castillion selama masa peminjamannya.

Tentu, banyak pihak menyayangkan situasi yang dialami Castillion.

Bahkan tidak sedikit yang menyarankan agar Castillion kembali ke Persib.

Setidaknya, dengan kembali ke Persib, dia bisa kembali merumput karena klub berjulukan Maung Bandung itu ambil bagian di turnamen Piala Menpora 2021.

Terkait belum dimainkannya Castillion oleh Como 1907, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono pun angkat bicara.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X