Hasil Leicester Vs Man City, Kemenangan Tandang ke-15 Beruntun bagi Pasukan Guardiola

Kompas.com - 04/04/2021, 01:26 WIB
Benjamin Mendy (kanan) merayakan gol bersama Aymeric Laporte pada laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester City di Stadion King Power, Leicester, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANBenjamin Mendy (kanan) merayakan gol bersama Aymeric Laporte pada laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester City di Stadion King Power, Leicester, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City meneruskan performa panas di Liga Inggris dengan mengalahkan Leicester City 2-0 pada laga lanjutan pekan ke-30 Premier League, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Kemenangan solid tersebut sekaligus membalas kekalahan 2-5 yang diterima Manchester City dari lawan sama pada pekan ketiga Premier League.

Gol-gol laga datang dari kaki Benjamin Mendy (58') dan Gabriel Jesus (74').

Ini merupakan kemenangan tandang ke-15 beruntun bagi kubu Stadion Etihad.

The Citizens kini membuka jarak 17 poin dari Manchester United di peringkat kedua yang masih memainkan dua laga lebih sedikit.

Man City kini hanya perlu tambahan 11 poin dari delapan laga mereka yang tersisa untuk menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Sebelum laga, pelatih Pep Guardiola kembali membuat kejutan dengan line upnya.

Ia mengistirahatkan beberapa pemain inti seperti Ilkay Guendogan, Raheem Sterling, John Stones, dan Joao Cancelo.

Baca juga: Hasil Torino Vs Juventus, Ronaldo Sang Penyelamat Nyonya Tua

Namun, kabar paling mengejutkan dari rotasi Pep Guadiola adalah masuknya nama Sergio Aguero ke daftar starter.

Aguero mengumumkan pada jeda laga-laga internasional bahwa ia akan meninggalkan Manchster City pada akhir musim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X