Kompas.com - 03/04/2021, 20:20 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol pertama mereka ke gawang Madura United dalam laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021). Liga Indonesia BaruPara pemain Persebaya Surabaya merayakan gol pertama mereka ke gawang Madura United dalam laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021).

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan bermain imbang sama kuat 0-0 pada laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Pertandingan Piala Menpora tersebut dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Persebaya dan Persela tampil dengan tempo sedang pada babak pertama.

Kemudian, mereka berhasil meningkatkan instensitas permainan pada babak kedua.

Kedua tim sebetulnya dapat membuat peluang-peluang berbahaya. Namun, mereka tidak efektif dalam eksekusi depan gawang.

Baca juga: Persik Vs Madura United - Laskar Sape Kerrab Diterkam Macan Putih

Skor sama kuat 0-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan Persebaya vs Persela.

Hasil ini sudah cukup untuk membawa Bajul Ijo lolos ke perempat final Piala Menpora 2021, meski masih punya satu laga sisa.

Pasukan Aji Santoso berada di puncak klasemen Grup C Piala Menpora sementara ini dan lolos dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Di kubu Persela, hasil ini membuat mereka meraih tiga poin dari tiga laga.

Laskar Joko Tingkir masih punya peluang untuk lolos ke fase selanjutnya apabila dapat memaksimalkan pertandingan keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X