Kompas.com - 03/04/2021, 17:10 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan akan berhadapan pada lanjutan fase grup Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya vs Persela itu bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dan bisa disaksikan melalui live streaming Piala Menpora pada Sabtu (3/4/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, Persebaya membawa modal berharga. Mereka selalu memetik kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya.

Sepasang kemenangan itu membawa Persebaya ke puncak klasemen Grup C Piala Menpora 2021.

Baca juga: Jadwal Piala Menpora 2021, Persebaya Berburu Tiket Perempat Final

Persebaya kini mengoleksi enam poin, unggul dua angka atas Madura United dan PS Sleman yang secara berurutan menempati peringkat kedua dan ketiga.

Saat menghadapi Persela, Persebaya berhasrat memetik kemenangan ketiga guna mengamankan tiket menuju perempat final Piala Menpora 2021.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun telah meminta anak asunya tampil maksimal untuk menuntaskan misi tersebut.

"Menghadapi pertandingan nanti lebih penting dari pada pertandingan pertama dan kedua, karena kelima tim di Grup C ini masih punya peluang, walau dari lima tim ini Persebaya lebih berpeluang lolos," kata Aji Santoso, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca juga: Persebaya Vs Persela - Tekad Bajul Ijo Segel Tiket 8 Besar Lebih Awal

"Oleh karena itu, besok pemain akan maksimal, tampil fight. Saya tekankan pemain mengeluarkan segala kemampuan," tutur Aji Santoso menegaskan.

Di sisi lain, Persela Lamongan tengah berjuang untuk memetik kemenangan perdana pada Piala Menpora 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X