Prediksi Arsenal Vs Liverpool, Laga Tersubur di Premier League

Kompas.com - 03/04/2021, 15:40 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan wejangan kepada anak asuhnya ketika waterbreak dalam laga Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/Shaun BotterillPelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan wejangan kepada anak asuhnya ketika waterbreak dalam laga Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal dan Liverpool akan berhadapan pada pekan ke-30 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Arsenal vs Liverpool itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Emirates, London, pada Minggu (4/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Melansir Sky Sports, duel Arsenal vs Liverpool masih menjadi laga yang paling banyak menghasilkan gol dalam sejarah Premier League.

Total, laga antara Arsenal dan Liverpool sudah melahirkan 166 gol di Premier League.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Chelsea Beraksi, Big Match Arsenal Vs Liverpool

Rinciannya, 94 gol dicetak oleh Liverpool, sedangkan sisanya dibukukan oleh Arsenal.

Tidak ada pertandingan dalam sejarah Premier League yang menghasilkan lebih banyak gol daripada duel Arsenal vs Liverpool.

Dengan demikian, duel Arsenal vs Liverpool layak dinobatkan sebagai laga tersubur dalam sejarah Premier League hingga saat ini.

Catatan tersebut membuat pertemuan antara Arsenal dan Liverpool pada pekan ke-30 Liga Inggris musim 2020-2021 diprediki melahirkan lebih dari dua gol.

Baca juga: 2 Pilihan Liverpool Melawan Arsenal, Menang atau Lupakan Liga Champions?

Prediksi itu didukung oleh rekor pertemuan kedua tim di ajang Premier League.

Pada empat pertemuan terakhir di Premier League, laga antara Arsenal dan Liverpool selalu menghasilkan lebih dari dua gol (1-3, 2-1, 1-3, dan 1-5).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X