Kompas.com - 03/04/2021, 13:40 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa antara Serbia dan Portugal di Stadion Rajko Mitic, 27 Maret 2021. AFP/PEDJA MILOSAVLJEVICEkspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa antara Serbia dan Portugal di Stadion Rajko Mitic, 27 Maret 2021.

KOMPAS.com - Ban kapten yang menjadi saksi kekesalan Cristiano Ronaldo saat melawan Serbia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 telah terjual dengan harga 64.000 euro atau sekitar Rp 1 miliar.

Sebelum ini, momen yang menangkap kekesalan Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Serbia, Minggu (28/3/2021), sempat menjadi pembicaraan hangat.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo yang dipercaya menjadi kapten timnas Portugal tampak kesal dan marah setelah golnya ke gawang Serbia tak disahkan wasit.

Gol Ronaldo yang tak disahkan wasit terjadi pada akhir babak kedua, ketika laga antara Portugal dan Serbia menunjukkan skor 2-2.

Baca juga: Serbia Vs Portugal, Puasa Gol Cristiano Ronaldo Berlanjut

Kala itu, sepakan Ronaldo yang terlihat sudah melewati garis gawang dihalau oleh bek Serbia, Stefan Mitrovic.

Wasit yang bertugas pun tidak meniup peluit tanda gol, sementara bola muntah hasil sapuan Stefan Mitrovic jatuh ke kaki Bernardo Silva.

Bernardo Silva langsung mengeksekusi bola tersebut tetapi sepakannya kembali diblok oleh Mitrovic di garis gawang.

Ketika bola masih dalam permainan, Ronaldo langsung menghampiri hakim garis untuk melakukan protes.

Baca juga: Ronaldo Sebenarnya Pasti Ingin Lempar Ban Kapten ke Wajah Wasit

Ronaldo kemudian mendapat kartu kuning dari wasit utama karena protesnya dianggap berlebihan.

Tak berhenti di situ, amarah dan kekesalan Ronaldo berlanjut ketika pertandingan dimulai kembali.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X