Resmi Gabung HNK Rijeka, Ini Detail Kontrak Brylian Aldama

Kompas.com - 03/04/2021, 13:00 WIB
Brylian Aldama resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub kasta teratas Liga Kroasia, HNK Rijeka. Tangkapan Layar Instagram @/brylianaldamaaBrylian Aldama resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub kasta teratas Liga Kroasia, HNK Rijeka.

KOMPAS.com - Perwakilan Garuda Select, Mirwan Suwarso, menjelaskan detail kontrak Brylian Aldama di HNK Rijeka.

HNK Rijeka yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Kroasia, memperkenalkan Brylian Aldama sebagai pemain anyar pada Jumat (2/4/2021).

Melalui unggahan di Instagram, HNK Rijeka menyebut Brylian Aldama sebagai salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki Indonesia.

"Brylian Aldama adalah pemain baru HNK Rijeka. Dia adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Indonesia," demikian pernyataan HNK Rijeka.

"Aldama di Indonesia menikmati kesuksesan besar."

"Salah satu bukti adalah kepindahannya ke Rijeka menarik perhatian media lokal dan banyak unggahan dari para penggemarnya di media sosial."

Baca juga: Brylian Aldama Resmi Diperkenalkan HNK Rijeka, Dapat Nomor Punggung 23

Pada November tahun lalu, Mirwan Suwarso sempat mengatakan bahwa Brylian Aldama dikontrak selama 18 bulan di HNK Rijeka.

Namun, mengutip informasi dari Transfermarkt, Brylian akan bergabung ke HNK Rijeka U-19 terlebih dulu.

Mirwan menjelaskan bahwa Brylian bergabung ke tim muda HNK Rijeka selama enam bulan untuk beradaptasi. Adapun 12 bulan selanjutnya baru naik ke tim senior sesuai perkembangannya.

"Iya betul, kami sudah mendapatkan klub untuk dia berkarier di sana (HNK Rijeka)," kata Mirwan Suwarso kepada awak media pada Jumat 27 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X