Brylian Aldama Resmi Diperkenalkan HNK Rijeka, Dapat Nomor Punggung 23

Kompas.com - 03/04/2021, 11:00 WIB
Brylian Aldama resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub kasta teratas Liga Kroasia, HNK Rijeka. Tangkapan Layar Instagram @/brylianaldamaaBrylian Aldama resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub kasta teratas Liga Kroasia, HNK Rijeka.

KOMPAS.com - Pemain timnas U19 Indonesia, Brylian Aldama, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Kroasia, HNK Rijeka.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi HNK Rijeka pada Jumat (2/4/2021) waktu setempat atau Sabtu (3/4/2021) dini hari WIB.

"Brylian Aldama adalah pemain baru HNK Rijeka. Dia adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Indonesia," demikian pernyataan HNK Rijeka.

"Aldama di Indonesia menikmati kesuksesan besar. Salah satu bukti adalah kepindahannya ke Rijeka menarik perhatian media lokal dan banyak unggahan dari para penggemarnya di media sosial."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hrvatski nogometni klub Rijeka (@nk_rijeka)

Baca juga: Piala Menpora 2021, Ajang Bersinarnya Pemain Lokal

Adapun Brylian Aldama tiba di Kroasia pada Jumat waktu setempat dan langsung disambut meriah Kedutaan Besar Indonesia di sana.

Pemain berusia 19 tahun itu dipastikan menggunakan nomor punggung 23 di HNK Rijeka.

"Delegasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kroasia menyambut Brylian Aldama setibanya di Zagreb dan mendoakan yang terbaik untuknya," tulis HNK Rijeka.

Menanggapi kepindahannya ke HNK Rijeka, Brylian Aldama tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Ia sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan bergabung ke klub yang bermain di kasta teratas Liga Kroasia tersebut.

"Sangat bersemangat untuk berada di HNK Rijeka," tulis Brylian Aldama dalam unggahan di akun Instragmnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X