Positif Covid-19, Marco Veratti Harus Absen pada Laga Bayern Vs PSG

Kompas.com - 03/04/2021, 10:40 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti, menendang bola dalam latihan jelang pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada 17 Februari 2014. PATRIK STOLLARZ / AFPGelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti, menendang bola dalam latihan jelang pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada 17 Februari 2014.

KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti, terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga dipastikan absen pada pertandingan kontra Bayern Muenchen di Liga Champions.

Pertandingan Bayern vs PSG pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 dijadwalkan berlangsung di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (8/4/2021).

Namun, menjelang pertandingan tersebut, PSG diterpa kabar tidak menyenangkan.

Tim raksasa Perancis itu mengonfirmasi bahwa Marco Veratti tidak bisa menyertai lawatan tim ke markas Bayern lantaran menderita Covid-19.

 

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter PSG, tim Liga Perancis itu mengumumkan bahwa Marco Verratti terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melewati tes yang diadakan klub.

Baca juga: Berita Transfer, Barcelona dan PSG Bergerak untuk Rekrut Aguero

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantaran positif mengidap penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus corona itu, praktis Verratti harus menjalani karantina mandiri.

Hal itu juga akan memaksa Verratti untuk tetap di rumah saja ketika pertandingan Bayern Muenchen vs PSG pada leg pertama perempat final Liga Champions, digelar.

Absennya Marco Veratti tentu memperburuk kondisi bagi PSG menjelang menghadapi Bayern Muenchen.

Meski demikian, Bayern Muenchen sebenarnya juga tidak dalam prima sepenuhnya.

Sebab, Die Roten juga berpotensi ditinggalkan bomber andalannya, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski mengalami cedera lutut saat melaksanakan tugas membela negaranya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Baca juga: Bukan di PSG, Reuni Neymar dan Lionel Messi Akan Terjadi di Barcelona

Akibat cedera tersebut, striker yang musim ini telah membukukan 42 gol dalam 36 penampilan lintas ajang bareng Bayern Muenchen itu diprediksi akan menepi selama empat pekan.

 

Oleh karena itu, Lewandowski kemungkinan besar tidak akan bisa bertarung melawan PSG.

Adapun pertandingan Bayern vs PSG akan pada perempat final Liga Champions akan digelar pada Rabu (7/4/2021) atau Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB. (Adi Nugroho)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X