Kompas.com - 02/04/2021, 14:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Persita Tangerang dan Bali United yang tergabung di Grup D akan berhadapan pada matchday ketiga Piala Menpora 2021.

Laga Persita vs Bali United itu bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan bisa disaksikan melalui live streaming Piala Menpora pada Jumat (2/4/2021) mulai pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini tak akan berpengaruh pada nasib Persita Tangerang yang sudah dipastikan tersingkir dan menjadi juru kunci di Grup D Piala Menpora 2021.

Persita Tangerang dipastikan gugur dari Piala Menpora setelah menelan dua kekalahan dari Persiraja Banda Aceh (1-3) dan Persib Bandung (1-3).

Baca juga: Kebanggaan Persita di Laga Pamungkas

Kendati demikian, Persita Tangerang tetap berambisi memetik poin saat bersua Bali United.

Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita Tangerang menyebut timnya akan berjuang demi memetik minimal hasil imbang agar tidak pulang tanpa raihan poin.

"Kami tetap akan berjuang dan kami sepakat dengan semua pemain, kalau bisa kami membawa poin mungkin 1 atau 3," kata Widodo, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kami berharap meskipun kami di posisi bawah, kami bisa mendapat poin," tutur Widodo menambahkan

Baca juga: Piala Menpora 2021, Kualitas Bali United di Mata Pelatih Persita

Di sisi lain, Bali United juga berambisi mengamankan poin.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu kini berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan raihan empat poin dari dua laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X