Perwakilan Haaland Bertemu Barcelona dan Real Madrid, Dortmund Tak Ingin Jual

Kompas.com - 02/04/2021, 05:41 WIB
Erling Braut Haaland pada laga pekan ke-15 kasta teratas Liga Jerman, Bundesliga, yang mempertemukan RB Leipzig vs Dortmund di Red Bull Arena, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. AFP/ RONNY HARTMANNErling Braut Haaland pada laga pekan ke-15 kasta teratas Liga Jerman, Bundesliga, yang mempertemukan RB Leipzig vs Dortmund di Red Bull Arena, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Perwakilan Erling Braut Haaland dilaporkan bertemu dengan dua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Pertemuan tersebut dikonfirmasi setelah super agen pesepak bola Eropa, Mino Raiola bersama ayah dari Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, mendarat di Spanyol.

Berdasarkan laporan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Mino Raiola dan Alf-Inge Haaland melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona pada Kamis (1/4/2021) siang waktu setempat.

Setelah bertemu pihak Barcelona, dua perwakilan dari Erling Haaland itu langsung terbang ke Madrid untuk tujuan serupa, yakni membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Baca juga: Setelah Barcelona, Mino Raiola ke Real Madrid Terkait Transfer Haaland

Kendati demikian, pertemuan antara perwakilan Haaland dan dua klub raksasa Liga Spanyol tak membuat sang pemain dipastikan bakal berlabuh ke Barcelona atau Real Madrid.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa masih terdapat klub lain di luar Spanyol yang menaruh minat kepada Erling Haaland.

Perwakilan Haaland pun dilaporkan masih akan membertimbangkan niat dari sejumlah klub tersebut.

"Mino Raiola bertemu dengan Real Madrid setelah Barcelona dan rencana pihak Haaland sangat jelas, berbicara dengan 5 klub top yang tertarik, mempertimbangkan proyek mereka, dan kemudian memutuskan untuk masa depan. Ini akan menjadi persaingan yang panjang," demikian pernyataan Fabrizio Romano.

Baca juga: Erling Haaland Merapat ke Barcelona, Sinyal Lionel Messi Bertahan?

Saat perwakilan Haaland mulai bertemu dengan pihak Barcelona dan Real Madrid, Borussia Dortmund selaku klub pemilik masih bersikeras untuk tidak menjual sang pemain pada musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, saat menanggapi pertemuan antara perwakilan Haaland dan Barcelona.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X