Kompas.com - 01/04/2021, 22:40 WIB
Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan, saat melakukan pemantauan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (01/04/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKetua Umum PSSI, Moch Iriawan, saat melakukan pemantauan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (01/04/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memantau penyelenggaraan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021).

Mochamad Iriawan fokus memantau penerapan protokol kesehatan dalam pertandingan Piala Menpora 2021 pada hari tersebut.

Secara keseluruhan, Iriawan senang dengan kinerja panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Piala Menpora 2021, khususnya yang bertugas mengawal Grup C.

"Alhamdulillah penyelenggaraan bisa berjalan dengan lancar khususnya untuk Stadion Si Jalak Harupat. Yang lain juga alhamdulillah sangat baik di Solo maupun Kanjuruhan dan Sleman juga," kata Iriawan di sela-sela kunjungannya.

"Berkaitan dengan protokol kesehatan semua dilakukan baik. Seperti tes swab kepada para pemain, pelatih, official, semua yang terlibat kegiatan, termasuk supir," imbuh dia.

Baca juga: Persib Vs Persiraja, Maung Bandung Ingin Menang, tetapi...

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule tersebut optimistis penyelenggaraan Piala Menpora 2021 berlangsung aman, lancar, dan tertib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, Piala Menpora 2021 bisa dibilang sebagai role model penyelenggaraan kompetisi sepak bola Indonesia di tengah pandemi virus corona.

Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 juga menjadi rujukan dari pihak Kepolisian dalam pemberian izin kompetisi resmi Liga 1 2021.

Iriawan berharap, tidak ada klaster penyebaran Covid-19 yang timbul akibat penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

"(Piala Menpora) Ini merupakan role model bagi pesepak bolaan Indonesia. Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada klaster baru (penyebaran Covid-19). Semoga penyelenggaraan Piala Menpora ini bisa terus berjalan tertib dan aman," tutur Iriawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.