Kompas.com - 31/03/2021, 20:56 WIB
Skuad PS Sleman berlatih mempersiapkan diri hadapi laga Piala Menpora 2021 PSS Sleman Skuad PS Sleman berlatih mempersiapkan diri hadapi laga Piala Menpora 2021

BANDUNG, KOMPAS.com - Berharap memetik poin penuh saat menghadapi Persik Kediri, besok, PS Sleman membawa bekal optimisme.

Pada dua laga sebelumnya, PS Sleman mengalami kekalahan dan meraih hasil seri.

PS Sleman menghuni Grup C bersama empat tim asal Jawa Timur yakni Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Pada laga terkini melawan Persela Lamongan, Minggu (28/3/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, klub berjulukan Super Elang Jawa ini cuma mendulang satu poin dari hasil seri 0-0.

Di laga pertama, Selasa (23/3/2021), PS Sleman takluk dari Madura United 1-2.

Baca juga: Rencana PS Sleman Hadapi Laga Ketiga

Pada laga ketiga, PS Sleman bersua dengan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kami akan melakukan rotasi pemain," kata Pelatih Kepala PS Sleman, Dejan Antonic dalam Pre Match Press Conference pada Rabu (31/3/2021) di Bandung.

Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan berusaha menghentikan pergerakkan Irfan Bachdim dalam seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016). Herka Yanis Pangaribowo/BOLA/JUARA.net Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan berusaha menghentikan pergerakkan Irfan Bachdim dalam seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016).

Dejan mengatakan alasan rotasi adalah bahwa beberapa pemain mungkin tidak dalam kondisi 100 persen.

"Ini kesempatan untuk semua pemain bisa bermain," pungkas Dejan Antonic.

Sementara, penggawa PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku optimistis menghadapi laga berikutnya.

"Pemain selalu kerja keras di setiap latihan, dan saya yakin bahwa itu akan membuahkan hasil yang baik ke depan," tegas Kim Jeffrey Kurniawan.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X