Kompas.com - 31/03/2021, 19:25 WIB
Pemain Persib Bandung, Farshad Noor, menjalani latihan fitness di Sleman, Sabtu (27/03/2021). Media Official Persib BandungPemain Persib Bandung, Farshad Noor, menjalani latihan fitness di Sleman, Sabtu (27/03/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung belum menjamin posisi Farshad Noor di skuad klub berjulukan Maung Bandung itu di Liga 1 2021.

Kapten timnas Afganistan itu didatangkan Persib pada jendela transfer awal musim 2021.

Farshad sudah menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama Persib. Meski begitu, manajemen belum bisa menjamin Farshad bisa menjadi bagian dari skuad Persib di kompetisi.

Pasalnya, kualitas Farshad masih dipantau oleh tim pelatih pada Piala Menpora 2021.

"Tidak ada (jaminan bagi Farshad). Namun, dia tetap kami kontrak sesuai prosedur. Ya harus ada kontrak," kata Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Bos Persib Terkejut atas Hasil Maung Bandung di Piala Menpora 2021

Teddy mengatakan, ada sejumlah klausul yang tercantum dalam kontrak Farshad bersama Persib. Teddy memang tidak mengungkapkan detail klausul kontrak Farshad.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akan tetapi, sepertinya ada sejumlah kondisi yang memungkinkan Persib untuk melanjutkan atau membatalkan kontrak tersebut.

"Ya ada kondisinya, tetapi tetap kontrak. Semua kan harus kontrak, ada aturannya. Setiap pemain yang main di Piala Menpora harus ada kontrak dan terikat dengan tim masing-masing," kata Teddy.

"Kontrak Farshad cuma setahun, tetapi ada kondisinya ya di dalam kontraknya. Kontraknya setahun tetapi ada opsi," kata dia.

Meski begitu, Teddy menjamin bahwa nasib Farshad tidak ditentukan setelah kiprah Persib berakhir pada Piala Menpora 2021. Sebab, Farshad saat ini belum dalam performa terbaiknya.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Apresiasi Debut Manis Ezra Walian

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X