Mohamed Salah Tak Janji Bisa Bertahan Selamanya di Liverpool

Kompas.com - 31/03/2021, 09:20 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi setelah laga Liga Inggris kontra Newcastle United pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. PETER POWELL / POOL / AFPPenyerang Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi setelah laga Liga Inggris kontra Newcastle United pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Winger asal Mesir, Mohamed Salah, belum tentu akan bertahan selamanya di klub peserta Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Liverpool.

Mohamed Salah bisa saja hengkang dan melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola profesional di tim yang berkompetisi di liga lain.

Hal itu diketahui setelah Mohamed Salah berbicara soal kemungkinan merumput di LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Dalam pernyataannya, Mohamed Salah tak memungkiri bahwa dirinya tertarik untuk melanjutkan petualangan di Negeri Matador.

Baca juga: Rumor Mo Salah Ingin Hengkang Dianggap Sepele oleh Gelandang Liverpool

"Saya berharap bisa bermain selama bertahun-tahun lagi," kata Mohamed Salah jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Real Madrid, dikutip dari Marca.

"Kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi mungkin suatu hari nanti, ya," tutur Salah saat ditanya kemungkinan berkarier di LaLiga.

Pernyataan Salah menunjukkan bahwa dirinya tak menjamin akan bertahan selamanya di Liverpool.

Selain itu, pernyataan terbaru dari Salah juga membangkitkan spekulasi yang sebelumnya muncul.

Baca juga: Kata Mo Salah Usai Golnya Jadi yang Terbaik Premier League Januari

Sebelum ini, Salah dikaitkan dengan dua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Hal itu tak lepas dari pernyataan Salah yang menyebut Barcelona dan Real Madrid sebagai dua klub papan atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X