Kompas.com - 30/03/2021, 22:08 WIB
Mantan penggawa Felda United Malaysia, Nicolas Leandro Velez memilih PS Sleman sebagai pelabuhan berikutnya pada 2021. PSS Sleman Mantan penggawa Felda United Malaysia, Nicolas Leandro Velez memilih PS Sleman sebagai pelabuhan berikutnya pada 2021.

BANDUNG, KOMPAS.com - Merasakan masih perlu beradaptasi tinggal di Indonesia, penyerang PS Sleman Nicolas Velez mengaku masih sulit tidur malam.

"Saya masih sulit tidur di malam hari," ujar pemain berpaspor Argentina ini usai berlatih bersama timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Selasa (30/3/2021).

Velez mengaku keadaan itu terjadi lantaran perbedaan waktu antara Argentina dan Indonesia yang terbilang lama.

Baca juga: Jadwal Piala Menpora 2021: PS Sleman Vs Persela, Madura United Vs Persebaya

"Bedanya 10 jam," kata mantan penggawa klub Liga Super Malaysia, Felda United ini.

Nicolas Velez dan timnya masih harus berjuang membenahi posisi klub di Grup C Piala Menpora 2021 ini.

Para pemain Madura United merayakan gol pertama ke gawang PS Sleman saat kedua tim bertemu dalam laga pembuka penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Para pemain Madura United merayakan gol pertama ke gawang PS Sleman saat kedua tim bertemu dalam laga pembuka penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021).

PS Sleman menghuni Grup C bersama empat tim asal Jawa Timur yakni Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Pada laga terkini melawan Persela Lamongan, pada Minggu (28/3/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, klub berjulukan Super Elang Jawa ini cuma mendulang satu poin dari hasil seri 0-0.

Di laga pertama, Selasa (23/3/2021), PS Sleman takluk dari Madura United 1-2.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X