Jadwal Piala Menpora 2021 - Barito Putera vs Persikabo, Arema FC vs PSIS

Kompas.com - 30/03/2021, 06:20 WIB
Skuad PSIS Semarang saat merayakan salah satu gol ke gawang Barito Putera pada laga kedua fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Dok. PSSISkuad PSIS Semarang saat merayakan salah satu gol ke gawang Barito Putera pada laga kedua fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Jadwal Piala Menpora 2021 pada Selasa (30/3/2021) memuat dua laga pamungkas Grup A yang melibatkan Barito Putera vs Persikabo dan Arema FC vs PSIS Semarang

Duel Barito Putera vs Persikabo akan lebih dulu dimainkan di Stadion Manahan, Solo, pukul 15.15 WIB.

Barito Putera sejauh ini telah mengemas satu kemenangan dan sekali imbang. Kemenangan diraih Barito Putera pada matchday kedua saat bersua Arema FC.

Hasil tersebut membuat Barito Putera kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala Menpora 2021 dengan raihan empat poin.

Baca juga: Gugur di Piala Menpora 2021 Usai Dibekuk Persib, Persita Tak Kecewa

Adapun kemenangan belum dirasakan Tira Persikabo. Usai bermain imbang kontra Arema, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu keok di hadapan PSIS Semarang. Alhasil, Persikabo terdampar di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

Di atas kertas Barito Putera punya peluang lebih besar untuk lolos ke fase berikutnya. Namun, tim berjulukan Laskar Antasari itu enggan jemawa. 

"Semua tim di Grup A masih punya peluang lolos. Kami tidak boleh jemawa dan membuang kesempatan besar untuk melaju ke babak selanjutnya," ucap Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Borneo FC, dilansir dari situs Liga Indonesia Baru. 

Setelah duel Barito Putera vs Persikabo, laga Grup A akan dilanjutkan dengan pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang pukul 18.15 WIB.

PSIS Semarang yang kini memuncaki klasemen dengan 4 poin hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat di babak 8 besar. 

Kendati demikian, PSIS ogah hanya mengincar satu poin. Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, optimistis anak asuhnya bisa melanjutkan tren kemenangan seperti saat bersua Persikabo pada partai sebelumnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X