Kompas.com - 28/03/2021, 05:50 WIB
Pemain asing Borneo FC Javlon Guseynov berduel dengan pemain Persija Jakarta Marko Simic pada laga kedua babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain asing Borneo FC Javlon Guseynov berduel dengan pemain Persija Jakarta Marko Simic pada laga kedua babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Persija Jakarta berhasil menang besar 4-0 atas Borneo FC pada laga kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang (27/3/2021).

Empat gol Persija Jakarta dilesakkan Marco Motta (45+4), Osvaldo Haay (49), Yann Motta (65), dan Marko Simic (88).

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyebut apiknya penampilan Osvaldo Haay dkk dipengaruhi hasil minor pada laga pertama lawan PSM Makassar.

Kekalahan tersebut diungkapkan menjadi motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan kedua ini.

Selain ingin membuktikan diri, Persija Jakarta juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Piala Menpora 2021, Persija Ancam PSM dan Bhayangkara Solo

“Kemenangan yang kami raih karena ini adalah pertandingan yang menentukan buat Persija,” ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman, seusai laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami tahu mendapatkan hasil kurang baik pada pertandingan pertama. Jadi, bagaimanapun kalau ingin melangkah ke babak selanjutnya tentu harus memenangkan pertandingan ini."

Pelatih Persija Jakarta Sudirman (kiri) tampak tegang sepanjang laga kedua babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam.KOMPAS.com/Suci Rahayu Pelatih Persija Jakarta Sudirman (kiri) tampak tegang sepanjang laga kedua babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut mengungkapkan awal-awal pertandingan tidak mudah bagi para pemain.

Para pemain dipasang target mengambil tiga poin penuh dengan kondisi mental yang baru saja jatuh karena kekalahan di pertandingan pertama.

Alhasil, 45 menit awal laga berjalan alot bagi Persija Jakarta.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.