Kompas.com - 27/03/2021, 19:00 WIB
Pelatih Persela Lamonngan seusai laga kedua Piala Presiden 2018 grup E melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018)malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih Persela Lamonngan seusai laga kedua Piala Presiden 2018 grup E melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018)malam.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya bersiap menghadapi Madura United dalam laga kedua fase penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Pertandingan Persebaya vs Madura United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi Madura United.

Aji berharap, anak asuhnya tampil maksimal agar dapat meraih hasil positif pada laga Persebaya vs Madura United.

"Tadi, kami melakukan persiapan terakhir, tadi pagi dalam menghadapi pertandingan kedua Piala Menpora menghadapi Madura United," kata Aji dalam konferensi pers menjelang pertandingan Persebaya vs Madura United, di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (27/03/2021).

"Saya pikir semua pemain dalam kondisi yang baik. Mudah-mudahan besok malam bisa tampil maksimal dalam laga kedua ini," ujar dia lagi.

Menghadapi Madura United, Persebaya mengalami krisis pemain di lini belakang.

Dua pilar Persebaya di sektor pertahanan, Rizky Ridho dan Arif Satria dipastikan absen.

Rizky Ridho tidak bisa bermain karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

 

Baca juga: Persik Fokus Benahi Mental Bermain Usai Kalah dari Persebaya

Saat tampil di laga perdana melawan Persik Kediri, pemain berusia 19 tahun itu diganjar kartu merah wasit setelah mengoleksi dua kartu kuning.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X