Piala Menpora 2021, Amarah Presiden Persija Bisa Bangunkan Macan Tidur

Kompas.com - 27/03/2021, 12:00 WIB
Pemain asing Persija Jakarta musim 2021, Marko Simic. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asing Persija Jakarta musim 2021, Marko Simic.

KOMPAS.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, marah besar setelah melihat kekalahan timnya pada laga pertama Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta menelan kekalahan tersebut saat bersua PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (22/3/2021) malam WIB.

Duel antara Persija Jakarta dan PSM Makassar sebagai sesama penghuni Grup B Piala Menpora 2021 berakhir dengan skor 2-0.

Sepasang gol yang membuat Persija Jakarta mengawali Piala Menpora 2021 dengan pil pahit dicetak oleh Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

Baca juga: Piala Menpora 2021 - Persija Kalah karena Kesalahan Sendiri

Berkat hasil ini, Persija Jakarta terdampar di dasar klasemen Grup B Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, berada di bawah tiga pesaingnya, PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Situasi ini membuat Mohamad Prapanca selaku presiden Persija kecewa dan marah.

Mohamad Prapanca kecewa karena permainan Persija jauh dari harapan saat menghadapi PSM Makassar.

Baca juga: Piala Menpora 2021 - Rahasia PSM Makassar Taklukkan Persija Jakarta

Menurut Prapanca, para pemain Persija seolah tidak memiliki keinginan untuk memenangi pertandingan.

"Tim tampil tanpa determinasi hari ini, saya tidak habis pikir, mereka seperti tidak ingin menang," kata Prapanca seusai laga kontra PSM Makassar, dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X