Link Live Streaming Italia Vs Irlandia Utara, Kick-off 02.45 WIB

Kompas.com - 26/03/2021, 01:00 WIB
Para pemain Italia merayakan gol Domenico Berardi ke gawang Bosnia-Herzegovina pada laga matchday enam UEFA Nations League 2020-2021 di Stadion Grbovic, Rabu (18/11/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/CLAUDIO VILLAPara pemain Italia merayakan gol Domenico Berardi ke gawang Bosnia-Herzegovina pada laga matchday enam UEFA Nations League 2020-2021 di Stadion Grbovic, Rabu (18/11/2020) atau Kamis dini hari WIB.
|

KOMPAS. com - Italia bakal memulai perjalanan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menyambut Irandia Utara.

Stadion Ennio Tardini di Kota Parma, bakal menjadi arena laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Italia versus Irlandia Utara, Kamis (25/3/2021) atau Jumat dini hari pukul 02.45 WIB.

Link live streaming duel Italia vs Irlandia Utara akan tersedia di pengujung artikel.

Italia asuhan Roberto Mancini berharap bisa meneruskan tren apik saat berjumpa Irlandia Utara.

Saat ini, Federico Chiesa cs berstatus tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir.

Rapor Italia besutan Roberto Mancini pada periode tersebut adalah 17 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Baca juga: 5 Fakta Pilihan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ronaldo dan Haaland Senasib

Kendati mengantongi modal positif, Mancini enggan membiarkan anak asuhnya mengendurkan fokus saat bersua Irlandia Utara.

“Laga pertama babak kualifikasi selalu menjadi yang paling sulit dan paling penting, karena momen ini muncul setelah beberapa bulan tim libur bertanding. Kami mesti ekstra waspada, berkonsentrasi, dan memulai laga dengan pijakan yang benar,” kata Mancini seperti dilansir dari laman resmi FIGC (Federasi Sepak Bola Italia).

“Irlandia Utara secara fisik sangat mencerminkan tim asal Britania Raya. Namun, mereka lebih bagus dalam bertahan dan sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik,” kata Mancini lagi.

Hampir lima bulan sudah skuad Italia tak melakoni laga kompetitif. Laga terakhir mereka adalah melawan Bosnia-Herzegovina di ajang UEFA Nations League pada 18 November 2020.

Halaman:


Sumber FIGC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X